Senin, 24 Oktober 2011

Artis korea bunuh diri karena agamanya kurang iman ?? ckckck.. SALAH BESAR

waktu itu gua pernah nonton salah satu acara infotaiment di salah satu stasiun tv swasta indonesia tentang artis2 korea yang bunuh diri.. terus ada artis tanah air yang bilang (gua lupa siapa orangnya) katanya gini kalo gak salah 'artis korea bunuh diri karena agamanya kurang gak kaya di indonesia'
hah ? please deh jangan sok tau.. maksud lu agama mayor di korea tuh gak bener ?? ckckck..
alasan kenapa artis korea bunuh diri, ya emang ada kaitannya sama agama, TAPI artis korea yang bunuh diri itu atheis, jadi jangan meremehkan agama orang lain, urus diri sendiri dulu ya..
kenapa sih artis2 korea banyak banget yang bunuh diri ?
DEPRESI
rata2 alasan artis korea bunuh diri adalah depresi.. why ?? karena menjadi artis korea gak semudah menjadi artis di indonesia, tinggal bikin sensasi atau upload video lipsync di youtube, beeehh!! langsung terkenal.. kalau di korea, harus training bertahun2 (bahkan ada yang 10 tahun).. kalau tidak dinyatakan 'lulus' training, tidak akan debut.. mereka depresi gak menjadi artis papan atas, padahal udah training bertahun2.. kalau di indonesia, beeeehhh !! mau dulunya mantan napi, mantan narkobaan, pernah bikin video porno di youtube, tetep kan eksis sampe sekarang.. makanya gak ada artis indonesia yang bunuh diri.. kalau dikorea, beeehhh !! gak akan bisa jadi artis lagi dan malah di maki2 warga korea..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar